Rayakan HUT Fajar dan Peringati Hari Kesaktian Pancasila, IKB Fajar dan Group Gelar Donor Darah serta Kids Competition

  • Bagikan
BKM/HAMZAH BARO RAPAT--Ketua Umum IKB Fajar dan Group, Hj Rasdianah Agussalim bersama Penanggung Jawab Kegiatan Donor Darah, Muafiqa Natsir, ST.MM serta Penanggungjawab Kegiatan Kids Competition, Dra Julia Trisnawati serta pengurus IKB Fajar dan Group saat menggelar rapat persiapan kegiatan di gedung Ghara Pena Lantai 4, siang tadi.

Olehnya itu, harapan dari Hj Rasdianah, semoga ke depan IKB makin berkembang, makin diketahui masyarakat di Sulsel kalau Fajar memiliki IKB. Apalagi, sudah banyak kegiatan dilakukan seperti kunjungan ke masjid masjid, majelis taklim, dan arisan ibu-ibu karyawan Fajar dan Group.
"Alhamudulillah IKB merangkul istri dan karyawati semua di Fajar dan group untuk saling tahu dan saling mengenal agar tidak saling cuek serta silaturahmi lebih erat.Kegiatan Kids Competition merupakan wadah anak kecil sampai umur usai dini. Mereka harus tahu media cetak dan digital satu kesatuan. dimana ada media cetak disitu juga ada media digital. Termasuk lebih banyak membaca dan berinteraksi dengan buku-buku media cetak secara fisik,"harapnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Kegiatan Donor Darah, Muafiqa Natsir, ST.MM, menambahkan, kegiatan donor darah ini turut bekerjasama dengan lembaga PMI kota Makassar. Panitia menargetkan 100 kantong darah."Tagline kita, setetes darah sangat penting demi kelangsungan hidup manusia". Olehnya itu, panitia kegiatan berharap donor darah ini bisa dijadikan momen penting bagi warga kota Makassar untuk ikut andil dalam memberikan darahnya demi membantu sesama, apalagi merayakan HUT Fajar dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Begitupun yang dikatakan Penanggungjawab Kegiatan Kids Competition, Dra Julia Trisnawati. Menurutnya, setiap HUT Fajar, IKB selalu ada untuk memberikan bantuan dan sumbangsih seperti melalui berbagai kegiatan. Apalagi, di momentun Hari Kesaktian Pancasila ini, semua bangsa Indonesia harus berbuat yang terbaik untuk negeri ini. Seperti melakukan edukasi anak-anak untuk mengembangkan bakatnya di dunia menggambar, fashion show, mendongeng serta bagaimana memberikan pendidikan karakter yang baik kepada anak.

"Kegiatan IKB Fajar dan Group ini memiliki dua momentum penting yakni HUT Fajar dan Hari Kesaktian Pancasila. Olenya itu, IKB Fajar dan Group melakukan kegiatan sosial melalui donor darah serta Kids Competition.Harapan saya semoga ke depan IKB makin berkembang dan maju bersama Fajar dan Group,"harapnya.(war)

Penulis: WartaEditor: Warta
  • Bagikan