Pj Sekkot Makassar Firman H Pagarra Support Penuh Aksi Solidaritas Para Musisi untuk Palestina

  • Bagikan
Pj Sekkot Makassar Firman H Pagarra (kedua dari kiri) memberi dukungan penuh bagi Aksi Solidaritas Para Musisi untuk Palestina.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID— Dukungan untuk rakyat Palestina terus berdatangan dengan kuat dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari musisi kenamaan Indonesia yakni Pusakata.

Pusakata, musisi yang dari awal konsisten menyampaikan dan memberikan dukungan untuk rakyat Palestina sejak serangan Israel terhadapnya terjadi di wilayah Gaza.

Kegiatan yang dikemas dalam konser mini ini mengangkat tema Sound Of Humanity (SOH) yang berhasil mengumpulkan para musisi Makassar.

Seperti Ilham Pamaru feat De Flow, Semut Merah, RDL, Teduh Bersinar, 2 Generasi, dan Error X.

Penjabat Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Firman Hamid Pagarra yang juga hadir di SOH dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh.

“Ini sangat unik. Dikemas dalam konser mini yang menyerukan kemanusiaan kepada hadirin untuk membantu saudara kita di palestina. Saya liat ada Qris barcodenya bisa langsung berinfaq untuk palestina lewat barcode tersebut,” ucapnya.

Firman mengatakan Isu Palestina ini bukan isu agama lagi. Tapi isu kemanusiaan.

Karenanya, Ia mengajak para hadirin untuk harus melakukan sesuatu sesuai kemampuan. Salah satunya dengan menggelar konser mini berbalut kemanusiaan ini.

Penulis: Rahma Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan