Penerima Manfaat Berterima Kasih ke Anggota DPR-RI Muhammad Fauzi

  • Bagikan

MASAMBA,BKM.FAJAR.CO.ID- - Dengan suara bergetar para penerima manfaat diwakili tokoh masyarakat Desa Muktisari menyampaikan langsung ungkapan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Muhammad Fauzi.

Ucapan terima kasih itu disampaikan saat peresmian sejumlah program aspirasi Muhammad Fauzi di Lapangan Desa Muktisari, Kecamatan Bone Bone, Lutra, Jumat (9/2/2024).

“Hampir tiap haru Bang, saya ditanya oleh warga saya. Kapan Abang Fauzi bisa hadir. Kami ingin sekali menyampaikan terima kasih secara langsung atas semua program yang kami rasakan di Desa Muktisari,” cerita Kepala Desa Sukamukti, Tanda Wara di lokasi peresmian.

Bagaimana tidak, Desa Muktisari adalah desa dengan penerima aspirasi terbanyak dari Abang Fauzi, sapaan Muhammaf Fauzi.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bagaimana perhatian besar Abang Fauzi ke Luwu Utara selama ini.

“Kalau dihitung-hitung tiga tahun terakhir sudah lebih 3.000 bedah rumah di Luwu Utara ini. Itu nilainya tidak kurang dari Rp60 miliar. Bayangkan sebelumnya Lutra hanya dapat 20 bahkan pernah hanya 11 satu tahunnya,” kata Bupati Indah.

Belum lagi, lanjut Indah, program Pansimas yang dulunya membutuhkan sharing dengan Pemda. Nilainya Rp275 juta dan pemda harus sharing hingga Rp150 juta. Tetapi dua tahun terakhir, tidak ada lagi sharing semuanya dari pusat berkat anggota DPR RI Muhammad Fauzi.

  • Bagikan