Penerima Manfaat Berterima Kasih ke Anggota DPR-RI Muhammad Fauzi

  • Bagikan

“Dan semua program itu tidak melalui daerah tetapi langsung dari kementerian ke penerima. Belum lagi program lain seperti irigasi, PSEW yang menghubungkan dua desa,” kata Indah.

Sementara itu, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi mengatakan, Desa Muktisari menjadi desa pemerima manfaat terbanyak yang disalurkannya tahun 2023.

“Di desa ini terdapat empat program yang turun dan volumenya cukup besar. Keempat program ini yang menjadi favorit karena memang menyentuh langsung masyarakat, yakni bedah rumah, irigasi, pansimas, dan PSEW,” kata Fauzi.

Di hadapan para tokoh masyarakat, Abang Fauzi mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas.

“Pemilih cerdas bukan hanya benar dalam melakukan pemilihan tapi pilihannya bisa bermakna buat daerah. Mari kita tempatkan wakil kita yang memang bisa berbuat bagi daerah nantinya,” kata Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel III nomor urut 1 ini.

Di akhir acara, Fauzi meninjau salah satu rumah yang telah dibedah. Kunjungan ke Desa Muktisari ini dalam rangka mengisi masa reses. Fauzi melakukan peresmian dan peninjauan program yang telah disalurkannya tahun 2023 lalu.(rif)

  • Bagikan