IKMA Polimerz Gelorakan Semangat Aktualisasi Organisasi dalam Mubes Pertama

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--IKMA atau singkatan dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Politeknik Kesehatan Megarezky (Polimerz) melakukan Musyawarah Besar dengan tema “Optimalisasi Kepengurusan Organisasi dalam Rencana Kerja untuk Mengokohkan Semangat Aktualisasi”.

Kegiatan ini dilaksanakan dua hari, yakni pada hari Jum’at dan Sabtu, 9 - 10 Februari 2024 di Malino. Acara pembukaan kegiatan dihadiri secara langsung oleh Direktur Polimerz, ketua IKMA dan para pengurus serta tamu undangan yakni dosen dan tendik Polimerz.

“Mubes ini menjadi mubes pertama IKMA selama perjalanan berdirinya Polimerz. Olehnya, menjadi penting anak-anakku bisa banyak belajar selama proses berlangsung. Apalagi dalam kesempatan ini, kami sebagai direktur dan dosen-dosen hadir untuk mendampingi pelaksanaan mubes. Ini belum tentu terulang lagi di tahun-tahun berikutnya”, jelas Dr. Hairuddin K.,S.S.,SKM.,M.Kes sebagai direktur saat menyampaikan sambutannya.

Kegiatan dimulai dengan acara pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan presidium sidang. Selanjutnya berturut-turut ialah Sidang Pleno I (Pembahasan Tata Tertib Mubes), Sidang Pleno II (Pembahasa AD/ART IKMA), Sidang Pleno III (Pembahasan Program Kerja IKMA) dan Sidang Pleno IV (Penutupan).

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan