Yasir Machmud: Pengusaha Muda Sulawesi Selatan Bersatu di Belakang Prabowo-Gibran, Komitmen untuk Bangun Negeri

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Yasir Machmud, Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Provinsi Sulawesi Selatan, bersama jajaran pengurusnya secara resmi dikukuhkan dan mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang. Kegiatan ini berlangsung di The ICON Cafe & Resto di kawasan CPI Makassar.

Ketua Umum DPP REPNAS Anggawira menekankan pentingnya pengusaha muda bersatu untuk mendorong pertumbuhan sentra ekonomi di seluruh sektor, guna mendukung percepatan perekonomian Indonesia.

Salah satu jalan untuk menopang cita-cita para pengusaha muda adalah menentukan pilihan yang tepat untuk kepemimpinan bangsa ini dan Prabowo-Gibran adalah pilihan yang pas untuk milenial dan masyatakat Indonesia. Kedepan kita akan cetak 1jt pengusaha di Indonesia

Bakal calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, turut hadir dalam acara tersebut, dan memperkuat komitmen untuk bersama-sama membangun negeri.

Yasir Machmud, dalam sambutannya, menggarisbawahi bahwa anak muda adalah penggerak utama pertumbuhan ekonomi saat ini dan terbukanya lapangan kerja baru banyak dimotori oleh anak muda.

  • Bagikan