Rayakan HUT Fajar dan Peringati Hari Kesaktian Pancasila, IKB Fajar dan Group Gelar Donor Darah serta Kids Competition

  • Bagikan
BKM/HAMZAH BARO RAPAT--Ketua Umum IKB Fajar dan Group, Hj Rasdianah Agussalim bersama Penanggung Jawab Kegiatan Donor Darah, Muafiqa Natsir, ST.MM serta Penanggungjawab Kegiatan Kids Competition, Dra Julia Trisnawati serta pengurus IKB Fajar dan Group saat menggelar rapat persiapan kegiatan di gedung Ghara Pena Lantai 4, siang tadi.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Ikatan Keluarga Besar (IKB) Fajar dan Group menggelar berbagai kegiatan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Fajar dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober mendatang. Ada dua kegiatan yang dilaksanakan IKB Fajar yakni kegiatan sosial donor darah dan kegiatan lomba mewarnai serta fashion show untuk anak-anak atau Kids Competition.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar (IKB) Fajar dan Group, Hj Rasdianah Agussalim didampingi Penanggung Jawab Kegiatan Donor Darah, Muafiqa Natsir, ST.MM serta Penanggungjawab Kegiatan Kids Competition, Dra Julia Trisnawati, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan IKB Fajar dan Group sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi bersama karyawan dan keluarga karyawan Fajar Group maupun masyarakat.

"Kegiatan ini untuk merayakan HUT Fajar dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, dimana kita dituntut untuk selalu menjalin erat persaudaraan dan memaknai Pancasila sebagai landasan untuk membantu saudara kita melalui kegiatan sosial seperti donor darah. Kegiatan dipusatkan di gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu 30 September. Termasuk kegiatan Kids Competition untuk mengedukasi anak-anak akan pentingnya membaca di koran serta memupuk bakat dan minat anak-anak untuk menggambar serta fashion show. Termasuk mendongeng dan memperkenalkan ke anak Harian Fajar sebagai koran terbesar,"ujar Hj Rasdianah.

Hj Rasdianah menambahkan, tujuan dari kegiatan tersebut agar IKB Fajar dan Group terus berkiprah di masyarakat seperti mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan."Mari ramai-ramai datang ke Graha Pena untuk mengikuti kegiatan IKB Fajar dan Group dan terbuka untuk umum, seluruh karyawan Fajar dan Gorup serta karyawan tenant di Graha Pena,"jelasnya,

Penulis: WartaEditor: Warta
  • Bagikan