Tingkatkan Kualitas SDM, Pemerintah Kabupaten Yalimo Teken MoU dengan UNIMERZ – POLIMERZ

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pemerintah Kabupaten Yalimo melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) dengan kampus Universitas Megarezky (Unimerz) dan Politeknik Kesehatan Megarezky (Polimerz), di ruang Rapat Rektorat Unimerz, pada Senin (22/4/2024).

Turut hadir pada penandatanganan MoU tersebut yakni, Rektor Universitas Megarezky; Prof. Dr. Anwar Ramli, SE., M.Si, para Wakil Rektor Unimerz, para Dekan Universitas Megarezky, Direktur Politeknik Kesehatan Megarezky, Direktur Pascasarjana, serta Pemerintah kabupaten Yalimo beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Anwar Ramli, SE., M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak pemerintah Kabupaten Yalimo ke Universitas Megarezky. Ia pun berharap kerjasama yang dilakukan bisa memberikan sumbangsi positif untuk kedua institusi.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bupati Yalimo beserta tim rombongan, dan terima kasih atas waktunya untuk berkunjung ke Universitas Megarezky. Alhamdulillah Universitas Megarezky kini telah berkiprah dengan membina 32 program studi, baik prodi bidang kesehatan dan non kesehatan,” ungkapnya.

“Insyaallah, kita harapkan bisa lahir simbiosis mutualisme, yakni saling menguntungkan, antara Universitas Megarezky dan Kabupaten Yalimo. Di mana kami kebetulan, diberikan izin untuk melaksanakan kuliah online 70% dan 30% offline. Tidak semua perguruan tinggi bisa melakukan sistem kuliah online, tapi Alhamdulillah Universitas Megarezky telah diberikan hak oleh LLDIKti untuk melakukan kuliah online,” harapnya.

  • Bagikan