Optik Melawai Gelar Sosialisasi Sekaligus Buka Rekrutmen Khusus untuk Mahasiswa Prodi D3 Optometri UNIMERZ

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Optik Melawai (PT Inti Citra Agung) melakukan kunjungan ke Universitas Megarezky (Unimerz) untuk sosialisasi sekaligus membuka rekrutmen khusus mahasiswa Program Studi D3 Optometri.

Kegiatan berlangsung di Ruang Meeting Politeknik Kesehatan Megarezky, pada Sabtu (20/4/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Ketua Program Studi D3 Optometri Unimerz; dr. Andi Sengngeng Relle, Sp., MARS, Sekretaris Prodi D3 Optometri; Nursapriani, SKM., M.Kes, para staf prodi serta mahasiswa D3 Optometri.

Diketahui, Optik Melawai adalah perusahaan optik kacamata terbesar dan memiliki gerai terbanyak di kota-kota besar di Indonesia.

Jaringan optik Melawai memiliki target pasar produk yang fashionable dan berkualitas tinggi.
Dalam sambutannya, dr. Andi Sengngeng Relle, Sp.M., MARS selaku Kaprodi D3 Optometri Unimerz menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu keuntungan yang bisa diperoleh oleh mahasiswa Universitas Megarezky, khususnya untuk prodi D3 Optometri.

“Ini adalah sebuah keuntungan bagi mahasiswa Universitas Megarezky, khususnya untuk prodi D3 Optometri. Hal ini dikarenakan belum selesai saja kuliahnya, sudah ada Perusahaan yang ingin merekrut mahasiswa kita untuk bekerja di optik mereka,” ungkapnya.
“Tidak semua kampus ada seperti ini, tapi di Universitas Megarezky sudah pasti ada. Jadi sebenarnya D3 Optometri adalah prodi yang bagus dan bisa memberikan peluang kerja yang sangat besar.

  • Bagikan