BKM Menerima Penghargaan dari PT GMTD Sebagai Mitra Terbaik

  • Bagikan
BKM/WARTA PENGHARGAAN--Penghargaan diserahkan langsung Associate Director PT GMTD TBK, A. Eka Firman Ermawan serta CEO GMTD, Gan Song Pho ke Direktur Harian Berita Kota Makassar, Dr Mustawa Nur, SH MH yang didampingi Wakil Direktur Bidang Pengembangan dan Bisnis, Muh Arsan Fitri, di Kantor Redaksi Harian Berita Kota Makassar, Gedung Graha Pena, Lantai 3, Kamis (8/9/2022), pagi tadi.

“BKM selalu memberitakan hal-hal positif terkait kemajuan PT GMTD,TBK. BKM selalu hadir bersama GMTD. Ini bentuk penghargaan kita dan bisa dipasang sehingga setiap masuk kantor BKM selalu ada PT GMTD,TBK,"tandas A. Eka Firman Ermawan.

Begitupun yang dikatakan CEO GMTD, Gan Song Pho, bahwa setiap GMTD,TBK datang ke BKM selalu ada hal yang baru dalam memajukan PT GMTD."Saran dan masukan dari BKM selalu ada untuk GMTD. Sehingga kita sangat berterima kasih atas kerjasama selama ini bersama BKM,"ujarnya.

Sementara itu, Direktur BKM, Dr Mustawa Nur, SH MH mengapresiasi positif dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk BKM dari PT GMTD,TBK. BKM ujar Pak Mustawa, akan selalu memberikan dorongan, saran dan masukan positif untuk PT GMTD."Terima kasih atas penghargaannya,"ujar Dr Mustawa Nur,SH MH.(war)

  • Bagikan