BKM Menerima Penghargaan dari PT GMTD Sebagai Mitra Terbaik

  • Bagikan
BKM/WARTA PENGHARGAAN--Penghargaan diserahkan langsung Associate Director PT GMTD TBK, A. Eka Firman Ermawan serta CEO GMTD, Gan Song Pho ke Direktur Harian Berita Kota Makassar, Dr Mustawa Nur, SH MH yang didampingi Wakil Direktur Bidang Pengembangan dan Bisnis, Muh Arsan Fitri, di Kantor Redaksi Harian Berita Kota Makassar, Gedung Graha Pena, Lantai 3, Kamis (8/9/2022), pagi tadi.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Harian Berita Kota Makasaar (BKM) kembali menerima penghargaan dari PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk. Penghargaan dari GMTD tersebut atas peran dan kerjasama BKM dalam memberi kontribusi pemberitaan di PT GMTD,TBK yang berkelanjutan atau mitra terbaik.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Associate Director PT GMTD TBK, A. Eka Firman Ermawan serta CEO GMTD, Gan Song Pho ke Direktur Harian Berita Kota Makassar, Dr Mustawa Nur, SH MH yang didampingi Wakil Direktur Bidang Pengembangan dan Bisnis, Muh Arsan Fitri, di Kantor Redaksi Harian Berita Kota Makassar, Gedung Graha Pena, Lantai 3, Kamis (8/9/2022), pagi tadi.

Hadir pada kunjungan tersebut, Public Relation GMTD Nataziah, dan Tim PR Veronica Angki termasuk dari BKM, Manajer Iklan, Herdi, Manajer Personalia, Masjidan.

A. Eka Firman Ermawan mengatakan, kunjungan tersebut sebagai apresiasi GMTD kepada BKM yang selama ini menjadi mitra kerja GMTD khususnya dalam pemberitaan.

  • Bagikan