DPRD Kolaborasi Ombudsman Awasi Pelayanan Publik

  • Bagikan
IST SERAH TERIMA--Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika bersama Ombudsman RI Perwakilan Sulsel usai serah terima Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulsel di Gedung DPRD Sulsel, Kamis (14/7)


Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, Ismu Iskandar menjelaskan bila sebagai pejabat baru dia berharap bisa mengikuti jejak pendahulunya. Berbagai prestasi dipelbagai level. Mulai dari tingkat provinsi hingga nasional."Ombudsman lahir untuk grand desain reformasi birokrasi. Dimana ombudsman sebagai pengawas standarisasi, dan pengaduan dengan pelayanan publik yang baik,"ucapnya.


Anggota Ombudsman Republik Indonesia (ORI), Indraza Marzuki Rais mengatakan ombudsman lahir dengan undang-undang Nomor 37 tahun 2008. Tugasnya sebagai pengawas yang dititik beratkan pada kemitraan untuk membangun pelayanan publik yang baik.
"Ombudsman hadir untuk memberikan standar pelayanan publik yang baik kepada masyarakat. Mari kita sama-sama membangun pelayanan publik yang baik dan bermanfaat bagi seluru masyarakat,"pungkasnya.
Acara serah terima Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulsel di Gedung DPRD Sulsel juga dihadiri Asisten Pemprov Sulsel Andi Aslam Patonangi. (rif)

  • Bagikan