Plh Gubernur Sulsel Lepas Paskibraka ke Istana

  • Bagikan


"Semua kita harus pastikan, suka atau tidak suka harus melakukan pembentukan karakter kebangsaan. Dan diharapkan kita kembali bisa membimbing adek-adek nantinya. Saya berharap tidak terjadi apapunselama kegiatan berlangsung di Istana Negara," harap mantan Direktur Kemensos RI itu.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Andi Arwin Azis, menjelaskan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, semua kegiatan yang berlangsung untuk utusan Paskibraka dari Sulsel akan ditanggung oleh pemerintah pusat.


"Kegiatan ini menjadi kewenangan pemerintah pusat baik untuk pendanaan maupun kegiatan lainnya. Dua orang putra dan putri dari Sulawesi Selatan yang akan mengibarkan bendera pusaka merah putih di Istana Negara," jelas Andi Arwin.


Putra dan putri dari Kabupaten Bone dan Luwu Utara ini akan mengikuti pelatihan selama 40 hari di Jakarta, sampai 17 Agustus 2022 mendatang. Hadir juga pada acara tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu Utara dan kedua orang tua dari perwakilan Paskibraka asal Sulsel. (jun)

  • Bagikan