Adnan Muis Kembali Pimpin IKA Smansa

  • Bagikan

PANGKEP, BKM.FAJAR.CO.ID - Hasil musyawarah besar (Mubes) pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Pangkep secara aklamasi, kembali memilih Adnan Muis sebagai ketua IKA Smansa Pangkep periode 2022 hingga 2026.
Pemilihan ketua IKA SMANSA melalui Mubes ini berlangsung di aula kantor camat Pangkajene, Sabtu(7/5). Usai terpilih, Adnan mengatakan, Mubes berjalan dengan penuh dinamika.

Terpilih kembali, ia mengatakan sejumlah program akan dilaksanakannya. Namun, program-program yang tidak berjalan baik pada periode sebelumnya akan dibawa dan dilaksanakan kembali pada periode berikutnya.
”Periode sebelumnya ada sejumlah program kerja yang tidak berjalan dengan baik akibat pandemi Covid-19. Sehingga, program-program itu akan dibawa kembali pada periode ini,” ujarnya.
Ke depan, lanjutnya, setiap alumni atau angkatan terlibat secara langsung dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

”Jadi, nanti kita akan menawarkan berbagai macam kegiatan yang akan kita lemparkan ke masing-masing angkatan sebagai koordinator setiap kegiatan. Sehingga, setiap angkatan ada rasa memiliki IKA Smansa ini,” tambahnya.
Sebelumnya, diketahui ada dua bakal calon ketua IKA Smansa selain Adnan Muis yakni Sofyan Razak. Namun, Sofyan Razak memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai calon. Hal itu dibenarkan stering commite Mubes IKA Smansa, Syahban.
”Berdasarkan proses hasil pemilihan calon ketua ada dua calon. Namun salah satunya mundur. Jadi, satu-satunya calon ketua terpilih secara aklamasi,” jelasnya.
Mubes ditutup dengan penyerahan bendera Pataka kepada ketua terpilih oleh Prof Anwar Borahima. (udi/c)

  • Bagikan