HM Alwi Hamu Harap Kediamannya Jadi Tempat Membaca dan Kajian Al Quran

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Seperti tahun-tahun sebelumnya, pascalebaran Idulfitri, Fajar Group menggelar halal bihalal di kediaman CEO Fajar Grup, HM Alwi Hamu di Jalan Pierre Tendean, Senin (9/5).

Halal bihalal itu berlangsung semarak dihadiri para pejabat dan karyawan/karyawati lingkup Fajar Group.

Ada yang menarik dari kegiatan halal bihalal tersebut, Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu, sangat menginginkan kediamannya di Jalan Tendean jadi tempat kegiatan keagamaan seperti membaca dan menghafal Al Quran.

“Di acara halal bihalal ini, saya beserta seluruh keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya mohon maaf lahir batin,” ungkap HM Alwi Hamu.

HM Alwi Hamu juga berharap kegiatan keagamaan dan acara halal bihalal ini akan tetap dilanjutkan di tahun-tahun kedepan, termasuk untuk kajian-kajian keagamaan di kediamannya.

“Saya ingin menggunakan tempat ini sebagai tempat untuk pengajian, membaca Al Quran dan sebagainya, agar kita selalu mendekatkan diri kepada keimanan dan selalu menginggat kewajiban kita,” jelasnya.
Sementara Itu, Direktur Utama PT Media Fajar, HM Agussalim Alwi Hamu mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh direksi dan karyawan Fajar Group.

“Saya tidak terlalu banyak bicara, namun saya atas nama keluarga HM Alwi Hamu, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mari kita saling memaafkan menyosong hari kedepannya,” jelasnya.

Sedangkan wartawan senior Sinansari Ecip yang juga komisaris PT Media Fajar juga memberi sambutan dan banyak mengulas perjalanan Harian Fajar Makassar dan memberi semangat untuk para wartawan muda untuk terus berkarya di industri media.

Turut hadir Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia, Sukriansyah S Latief, yang ikut berbaur dengan keluarga besar Harian Fajar. Sukriansyah merupakan mantan pemimpin redaksi Harian Fajar. Dirut Holding Fajar, Ridwan Arief dan Rektor Universitas Fajar, Muliadi dan beberapa pimpinan Fajar Group, para direksi, pimpinan dan karyawan di lingkup Fajar Group.(ita)

  • Bagikan