Rapsel Ali Bagi Sembako di Dapil Sulsel I

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Dalam rangka menggalakkan gerakan sosial ke masyarakat di daerah pemilihan (dapil) Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar, politisi Partai Nasdem Muhammad Rapsel Ali membagikan paket sembako gratis kepada warga yang ada di dapil tersebut.

Rapsel Ali yang juga Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi NasDem yang saat ini menyampaikan pembagian paket sembako gratis kepada warga ditujukan untuk membantu meringankan beban warga di dapilnya jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.
“Bantuan paket sembako ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita jelang perayaan hari raya Idul Fitri. Selain itu, juga untuk meringankan beban mereka karena saat ini Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19 ditambah kenaikan beberapa bahan pokok” kata Rapsel Ali, Selasa (26/4).
Rapsel yang juga sebagai Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) itu akan membagikan 10.000 paket sembako gratis selama Bulan Ramadan di enam kabupaten dan kota. Ia berharap bantuan tersebut menjadi amalan baik pada Bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Ini kegiatan rutin tiap tahun yang diadakan pada Bulan Ramadhan, semoga tercatat sebagai amalan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.
Bersama tim, bantuan paket sembako gratis secara langsung disalurkan oleh Staf Ahli Komisi VI DPR RI, Darmawang. Ia menyampaikan bahwa penyaluran bantuan paket sembako oleh M Rapsel Ali sekaligus sebagai bagian dari Reses untuk menyerap aspirasi warga yang ada di Daerah Pemilihan.
“Paket sembako yang telah kita salurkan tadi, sekaligus bagian dari kegiatan kunjungan dapil oleh Bapak M Rapsel Ali, untuk menyerap aspirasi warga yang akan disampaikan di Parlemen,” ungkap Darmawang. (rif)

  • Bagikan