AMPG Makassar Kunjungi Lokasi Kebakaran Dinihari

  • Bagikan

MAKASSAR BKM–Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar telah mengunjungi lokasi kebakaran di Aspol Perintis Jalan Veteran Selatan Makassar, Kamis (21/4) dinihari.

AMPG Makassar datang membawa sejumlah bantuan kebutuhan pokok dan santap sahur untuk warga yang terdampak musibah kebakaran.
Tak hanya di Aspol Perintis, namun AMPG Makassar juga menyerahkan bantuan yang sam buat warga di Jalan Pandang II Kecamatan Panakkukang yang juga merupakan korban kebakaran yang terjadi pada beberapa hari sebelumnya.
Bantuan diserahkan langsung Ketua AMPG Makassar Andi Suharmika didampingi ketua harian Irfan Darmawan NM, koordinator kegiatan Muh Fadel serta sejumlah pengurus lainnya.

Andi Suharmika mengemukakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terjadap sesama, terkhusus masyarakat yang tengah ditimpa musibah. “Kami turut prihatin atas musibah tersebut yang dialami warga Kecamatan Panakkukang dan Mamajang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban”ujar Suharmika.
Suharmika juga menyampaikan terimakasih pada para pengurus AMPG serta pihak yang ikur berpartisipasi dalam kegiatan amaliah ramadan. “Kegiatan ini dapat dilakukan berkat partisipasi teman-teman pengurus AMPG Makassar,”jelasnya.

  • Bagikan