28 Tim Alumni Ikut Turnamen Futsal SMPN 5 Cup III

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--- Alumni SMP Negeri 5 Makassar menggelar Turnamen Futsal SMPN 5 Cup III. Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Umum Ikatan Alumni SMP Negeri 5 Makassar DR Chaerul Amir, SH.MH, yang berlangsung selama tiga hari, 29-31 Juli 2022 di Lapangan Futsal Goro Jalan Yusuf Dg Ngawing.

Ketua Panitia Pelaksana, Hidayat menjelaskan, sebanyak 28 tim futsal dari berbagai angkatan ikut berkompetisi dalam turnamen ini.

"Kami dari panitia membagi kompetisi ini menjadi tiga zona. Ada zona angkatan 1980, angkatan 1990, dan angkatan 2000-an," jelas Hidayat dalam laporannya di pembukaan turnamen futsal ini.

Dia menambahkan, selain futsal, ada juga perlombaan yel-yel diikuti 10 tim alumni SMPN 5.

Kepala Sekolah SMPN 5 Makassar Firman yang ikut memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh alumni SMPN 5 yang tetap kompak dan terus menjaga silaturrahmi walaupun sudah tinggal di berbagai tempat dan punya kesibukan masing-masing.

"Saya merasa sangat terharu dan salut dengan kekompakan para alumni. Ucapan terima kasih yang mendalam karena selalu kreatif dan punya ide untuk menggelar banyak kegiatan sebagai ajang silaturahmi," jelas Firman.

Ketua Umum Keluarga Besar Alumni SMPN 5 Makassar Chaerul Amir menjelaskan silaturrahmi itu tanpa batas.

Penulis: RahmaEditor: Warta
  • Bagikan