Kapolres Enrekang Menerima Bantuan dari Kapolres Bone Untuk Warga Terdampak Bencana Alam

  • Bagikan

ENREKANG, BKM.FAJAR.CO.ID- Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si menyerahkan bantuan sembako dari pemerintah kabupaten bone yang di terima oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH,SIK,MM untuk di salurkan kepada korban bencana alam banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Enrekang kepada warga yang terkena dampaknya.

Penyerahan bantuan ini di pimpin langsung Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burham,SE.MM, dan PJ. Sekda Kabupaten Bone Andi Gunadil Ukra yang di terima oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K, M.M., Dandim 1419 Enrekang Letkol. Inf. Augustiar Adinegoro, dan Kepala BNPB Kabupaten Enrekang Ir. Arsil Bagenda, Kabag Ops Kompol Andi Asdar, A.md, Kabag SDM Kompol Fatahuddin Burhanuddin, SH,M.Hum dan Kasi Humas Iptu Agung Yulianto,SH,MH.Sabtu (11/05/2024)

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian forkopimda kabupaten Bone terhadap masyarakat kabupaten Enrekang yang mengalami bencana dengan kerugian materiil pasca bencana alam banjir yang melanda wilayah Kabupaten Enrekang serta mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang dalam rangka percepatan Pemulihan pasca Bencana Alam Banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Enrekang.

  • Bagikan