Dekopinda Lutim Gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa Tahun 2024

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Luwu Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Luar Biasa dalam rangka pengukuhan pengurus Dekopinda Lutim sisa masa bakti Tahun 2020-2025.

Kegiatan yang dilakukan di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Rabu (22/05/2024) ini, di buka langsung oleh Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Sulawesi Selatan, Asrullah didampingi Sekretaris Disdagkop-UKMP, Andi Polejiwa, Ketua Dekopinda Lutim, Wahidin Wahid.

Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Sulsel, Asrullah mengatakan, pada hari ini dilakukan musda luar biasa dimana ketua yang akan terpilih, sampai pada masa jabatan hingga tahun 2025. Maka di tahun berikutnya akan masuk di fase musyawarah daerah biasa.

"Ketua maupun pengurus Dekopinda adalah mereka yang mau peduli dan berjuang untuk kebesaran koperasi dimasa depan. Sehingga saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini," ucap Asrullah.

Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa, perjuangan koperasi ini tidak berhenti namun terus berlanjut dan membangunkan semangat, niat para pemerintah daerah, provinsi untuk tetap berpihak kepada koperasi.

"Tentu kita berharap dibawah kepemimpinan ketua Dekopinda ini nantinya bisa memiliki koperasi yang besar sehingga dapat berkontribusi didalam pembagunan di Luwu Timur," harap Dekopinwil Sulsel.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan