Pemkab Lutim Gelar Pemilihan Duta Anak Kabupaten, Ini yang Terpilih

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) kembali menggelar Kongres Anak dalam rangka Pemilihan Duta Anak Kabupaten Luwu Timur Tahun 2024.

Acara yang berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Rabu (22/05/2024) ini, dibuka Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Alamsyah Perkesi, didampingi Sekretaris Dinsos P3A Lutim, Hamril dan Kepala Bidang Kesetaraan Gender Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial P3A Kabupaten Luwu Timur, Masrura

Turut hadiri oleh sejumlah Pejabat Pemda Lutim, Narasumber dari Fasilitator Forum Anak Sulawesi Selatan, Riswan, 12 Finalis Duta Anak Kabupaten Luwu Timur Tahun 2024 dan Siswa - siswi SLTP dan SLTA se-Kabupaten Luwu Timur.

Dalam arahannya, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Alamsyah Perkesi mewakili Bupati Luwu Timur mengaku sangat bahagia bisa hadir di tengah-tengah acara yang luar biasa ini.

Menurutnya, Kongres Pemilihan Duta Anak bukan hanya sekedar ajang kompetisi, namun merupakan wujud nyata dari kepedulian kita terhadap masa depan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

"Kalian adalah masa depan kita. Di tangan kalianlah nanti estafet kepemimpinan bangsa ini akan dilanjutkan. Oleh karena itu, jadilah pribadi yang tangguh, berintegritas, dan penuh semangat dalam meraih cita-cita. Jangan pernah takut untuk bermimpi besar dan berusaha keras untuk mewujudkannya," pesan Staf Ahli.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan