Resmi Bergulir, Turnamen LTFC II Diikuti 22 Tim Rebutkan Piala Bupati Luwu Timur

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Turnamen Luwu Timur Futsal Cup II (LTFC) Tahun 2024 secara resmi kembali bergulir dan akan berlangsung selama 4 (empat hari kedepan), 22-25 Mei 2024 di Gedung Olahraga Malili (GOR).

Turnamen yang diikuti 22 Tim Lokal Lutim tersebut, dibuka Bupati Luwu Timur di wakili Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Alamsyah Perkesi, Rabu (22/05/2024).

Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Alamsyah Perkesi dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen Luwu Timur Futsal Cup II Tahun 2024 ini merupakan agenda dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Luwu Timur dan merupakan agenda tahunan AFK Lutim.

"Ini merupakan turnamen kedua kalinya yang memperebutkan piala bergilir Bupati Luwu Timur, jadi bertandinglah dengan jujur dan adil," pesannya.

"Selamat bertanding untuk semua peserta, dan kepada wasit agar melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya. Sukses Luwu Timur Futsal Cup II Tahun 2024," tandas Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur, Muhammad Safaat DP. mengungkapkan, acara ini merupakan yang kedua dilaksanakan dengan harapan tahun depan bisa kembali bergulir dengan skala yang lebih besar.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan