Peringati Hari Bumi, Kapolres Luwu Turut Berpartisipasi Dalam Penanaman Pohon di Latimojong

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID- - Dalam rangka memperingati hari bumi, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Pj. Bupati Luwu Drs. H. Muh. Saleh, M.Si. melakukan penanaman pohon serentak berlokasi di Dusun Parajangan Desa Pajang dan Dusun Loko Desa Rante Balla Kecamatan Latimojong, Senin (22/4/24).

Penanaman pohon tersebut dilaksanakan secara serantak pada Hari Bumi se-dunia atau dikenal juga dengan Earth Day yang diperingati setiap tanggal 22 April dan menjadi momen pengingat bagi kita untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Setidaknya, sebanyak 2500 bibit pohon telah ditanam serentak pada 22 kecamatan di Kabupaten Luwu yang tersebar pada beberapa lokasi dari area pegunungan sampai wilayah pesisir laut. Bibit pohon tersebut meliputi berbagai jenis pohon tanaman kayu, buah-buahan dan mangrove.

Pj. Bupati Luwu Muhammad Saleh menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh pihak yang telah turut serta pada kegiatan ini, baik dari unsur komponen masyarakat, instansi terkait seperti KPH Latimojong dan Dinas Lingkungan Hidup sampai unsur swasta yaitu PT Masmindo Dwi Area.

  • Bagikan