Dipimpin Bupati, Upacara Hardiknas Tingkat Kabupaten Lutim Berlangsung Khidmat

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Rangkaian upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten Luwu Timur tahun 2024 yang dipusatkan di Lapangan Batara Guru, Desa Kertoraharjo, Kecamatan Tomoni Timur, Kamis (02/05/24), tidak hanya berlangsung hikmad dan sukses tetapi juga mendapat sambutan hangat dari para peserta upacara.

Adapun salah satu penyebab kemeriahan upacara yakni penampilan dari Yourlita Ladies Kabubu yang merupakan sang Juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Luwu Timur Tahun 2024 beberapa hari lalu.

Yourlita Ladies Kabubu tampil membawakan 2 buah lagu yakni Hanya Rindu milik Andmesh dan How Far I'll Go OST Moana. Penampilan siswi SMP Negeri 2 Tomoni yang akan mewakili Kabupatan Luwu Timur di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang yang sama ini tak hanya memukau peserta upacara, tetapi juga ratusan pasang mata masyarakat yang menyaksikan upacara tersebut.

Selain penampilan Yourlita Ladies Kabubu, Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Simponi Marching Band SMAN 10 Luwu Timur. Marchind Band dibawa binaan ibu Santi dan Ary Saputra membawa beberapa lagu.

Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 ini para peserta juga serentak mengenakan baju adat.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hardiknas yang mengusung tema "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar"

  • Bagikan