Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Bunda Literasi Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufiaty Budiman didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Lutim, Satri, Sekretaris DPK, Noviya Syahriani Syam membuka kegiatan Pekan Perpustakaan yang berlangsung di Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Lutim, Kamis (02/05/2024).

Turut hadir, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII Wilayah Provinsi Sulsel, para Tim Juri, Guru Pendamping, DPK Lutim dan para peserta lomba aspirasi remaja tingkat SMA/Sederajat se-Lutim.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 02 sampai 04 Mei 2024 ini, terdiri dari lomba aspirasi remaja tingkat SMA/sederajat, lomba bertutur tingkat SD/sederajat, lomba mewarnai tingkat PAUD dan festival literasi anak sehari bersama buku.

Dalam arahannya, Bunda PAUD Lutim, Hj. Sufriaty mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan guna memberikan ruang bagi anak muda untuk mengeluarkan aspirasinya terhadap apa yang dilihat.

"Sehingga saya mengajak kepada para orang tua untuk bersama-sama mensupport anak-anak kita dalam mencari ilmu pengetahuan agar mereka mau mencintai yang namanya literasi," kata Sufriaty.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan