Film Dua Hati Biru Sukses “Mengobok-obok’ Hati Penonton Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID — Film Dua Hati Biru besutan Gina S Noer dan Dinna Jasanti yang mulai tayang di bioskop Makassar pada Rabu (17/04/2024) sukses mengobok-obok hati penonton.

Film yang merupakan kelanjutan dari Dua Garis Biru itu menceritakan bagaimana keluarga muda Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) berupaya membangun keluarga ideal.

Dalam perjalanan rumah tangganya, berbagai macam konflik muncul karena kesalahpahaman dan beda persepsi antara Bima dan Dara dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Termasuk dalam merawat anaknya, Adam yang diperankan oleh Farell Rafisqy.

Konflik antara dua pemeran utama ini dikemas dengan baik sehingga penonton terbawa suasana. Ada beberapa bagian dari skenario film membuat penonton menangis.

Namun film ini tidak melulu menyajikan konflik dan kesedihan.
Kelucuan dan kepolosan karakter Adam mampu membuat penonton terhibur. Ditambah kehadiran Keanu AGL berperan sebagai Iqi dengan joke-joke segarnya.

“Film ini sukses mengobok-obok hatiku,” ungkap Hani, salah satu penonton Dua Hati Biru di Bioskop XXI Mal Panakkukang.

Secara spesial, Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau dan Keanu menghadiri gala premier. Ketiga pemain film Dua Hati Biru itu berinteraksi dengan penonton usai pertunjukan pertama selesai.

  • Bagikan