Hotel Premier Makassar Luncurkan Promo April Fabulous

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Hotel Primier sebelumnya selalu memanjakan tamunya dengan berbagai promo yang selalu diluncurkan seperti promo awal tahun Fun Deals dilanjutkan even Night Market, kini kembali menawarkan promo di bulan April yaitu Aplous (april fabulous).
Bulan April ini, Hotel Primier menawarkan promo "Aplous" (April Fabulous) Bagi yang ingin menginap dan menikmati fasilitas hotel Premier cukup membayar IDR 334.000.- net per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Tarif kamar dengan fasilitas yang sama, namun dengan note khusus, adalah IDR 654.000,- nett per malam. Penawaran ini berlaku untuk periode menginap 1 hingga 30 April 2024.

General Manager Hotel Premier Makassar, Sutrisno melalui rilisnya, Rabu (3/4/2024) mengatakan, selain promo Aplous di bulan ini , para tamu juga bisa menikmati beragam fasilitas di hotel itu. Fasilitas tersebut seperti wellcome drink, free wifi, free parkir, smartv, sauna, laundry, restoran dan service room 24 jam. Juga menawarkan Paket halal Bihalal menjalang hari raya Idhul Fitri.

  • Bagikan