DL Entertainment Buka Akses Kemitraan Film “Keluar Main 94”

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - DL Entertainment telah menghelat proses big reading atau proses membaca naskah bersama para pemeran Film Keluar Main 94 di Jade Hall, Claro Hotel Makassar, Jumat, 5 Mei 2023.

Produksi film layar lebar nasional yang di biayai DL Entertainment ini menggandeng rumah produksi ternama lokal Finisia Production yang populer dengan film Uang Panaik dan Anak Muda Palsu.

Produser Eksekutif Film Keluar Main 94 LianiKawati menjelaskan pemain utama komika nasional Arief Brata, Arie Kriting, Oki Palu, Adi Surya dan pemain muda berbakat lainnya Alicia Safitri yang asli asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Komika nasional yang kita kontrak di film ini adalah putra-putra terbaik di Indonesia timur. DL Entertainment membuka diri untuk bisa bermitra dengan korporasi lokal yang punya keinginan membangun brand lokal bertaraf nasional ini," kata dia.

Liani menjelaskan pengerjaan film saat ini tengah dalam proses big reading yang merupakan tahap-tahap akhir praproduksi dan dilakukan menjelang syuting berlangsung.

"Kebetulan lokasi syuting film Keluar Main ini kita ambil di areal SMA Negeri 22 yang di Daya," kata Liani kepada awak redaksi di Makassar Kamis, 4 Mei 2023.
Liani menegaskan pihaknya akan memberikan karya terbaik bagi Sulawesi Selatan agar bisa menjadi motor penggerak industri perfilman nasional yang dimulai dari timur Indonesia.

  • Bagikan