Salat Idulfitri Jemaah Masjid Ar Rahman Perumahan Bumi Zarindah Gowa Berlangsung Khidmat

  • Bagikan

PATTALASANG, BKM.FAJAR.CO.ID--Pelaksanaan salat Idulfitri 1445 Hijriah jemaah Masjid Ar Rahman Perumahan Bumi Zarindah, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa berlangsung penuh khidmat dan kekeluargaan, Rabu (10/4) pagi tadi.

Meski sempat diguyur hujan malam tadi hingga subuh hari, jemaah salat Idulfitri tetap semangat datang ke lokasi salat Id di pelataran Masjid Ar Rahman.

Suara berkumandang mengucapkan takbir Allahu Akbar terucap dibibir ratusan jemaah salat Id yang hadir dengan wajah yang berseri seri setelah sebulan melaksanakan puasa dengan menahan hawa nafsu dan perbuatan tercela. Hingga memasuki hari kemenangan.

Dalam pelaksanaan salat Id, dimulai pembacaan susunan acara oleh Warta Shally Hidayat, setelah itu laporan dari Ketua Panitia Amaliah Ramadan Sanusi Azis yang mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika selama Bulan Suci Ramadan ada salah dan khilaf dari pengurus mulai dari buka puasa, salat magrib, isya, tarawih hingga salat subuh berjamaah. Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi umat muslim untuk lebih mendekatkan diri dihadapan Allah.

  • Bagikan