Bupati Resmi Buka Bazar dan Festival UMKM Maros Perseroda

  • Bagikan

MAROS,BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Maros, Dr H.A.S. Chaidir Syam SIP, MH, secara resmi membuka Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM Perseroda Maros 2024, Senin (11/3) di Balla Mabbalanca yang juga kantor PT Bumi Maros Sejahtera (Perseroda) yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Dalam sambutannya, Chaidir berharap event ini bisa menjadi rujukan bagi Masyarakat Maros yang ingin belanja takjil buka puasa, sembako dan pakaian lebaran. Apalagi menurutnya, untuk pertama kali dalam event ini menghadirkan pusat perbelanjaan ternama yakni Ramayana.


“Kita berharap event ini mampu menjadi lokasi bagi Masyarakat yang inmgin belanja takjil, sembako dan pakaian. Jadi kalua belanja pakaian tidak usah ke Makassar jauh-jauh karena disini adaji Ramayana,” ungkapnya.


Usai meresmikan acara, Ketua DPD PAN Maros ini langsung menikmati keseruan di Ramayana dengan berbelanja sarung menggunakan Debet BRI sebagai failitas pembayaran.

Satu hal yang menurut Cahidir luar biasa karena di Ramayan dengan belanja di atas 250 ribu rupiah langsung mendapatkan minyak goreng dan kupon berhadiah umroh dari Ramayana.

Selain itu, Kepala Cabang BRI Maros, Safril Haryo Septiadi yang hadir mendampingi bupati, juga sempat menyampaikan jika BRI Maros sebagai sponsor akan menyiapkan lucky draw setiap minggunya dengan hadiah menarik dari BRI bagi yang belanja di UMKM dan Ramayana menggunakan debit atau Qris BRI.

  • Bagikan