Kadis Kominfo Pinrang Gelar Buka Bersama dan Berbagi Parcel dengan Awak Media

  • Bagikan

PINRANG, BKM. FAJAR. CO. ID - Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soemarlin Putra bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muhammad Nur serta Kadis Kominfo sandi Kabupaten Pinrang Andi Haswidy menggelar kegiatan berbagi parcel ramadhan dan buka puasa bersama para awak media di Kabupaten Pinrang."

Kegiatan yang berpusat di cafe Exotico Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan dihadiri sejumlah wartawan media online dan media cetak yang menjadi mitra Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang." (5/4)

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pinrang Soemarlin Putra mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan juga sinergitas antara pengurus organisasi IWO Kabupaten Pinrang bersama Kadis Kominfo Kabupaten Pinrang."

Dimana dalam kegiatan itu juga di isi dengan acara diskusi lepas anatar pengurus IWO dan Kadis Kominfo Kabupaten Pinrang terkait publikasi kegiatan pemerintah Kabupaten Pinrang yang terstruktur dan juga transparansi."

Soemarlin Putra berharap pada kegiatan ini para pengurus IWO dalam menyajikan pemberitaan pemerintah Kabupaten Pinrang nantinya bisa menjadi bacaan positif oleh seluruh warga Kabupaten Pinrang."

  • Bagikan