Akbar Ali Silaturahmi Tomas, Babinsa, Babhinkamtibmas Melalui Penyerahan Insentif

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Pejabat Wali Kota Parepare Akbar Ali telah menyerahkan Insentif ke 1.809 tokoh masyarakat (Tomas) Parepare dan kesempatan yang sama juga Penjabat Wali Kota Akbar Ali bersilaturahmi dengan ribuan tokoh masyarakat, agama dan aparat keamanan.

Pembagian insentif yang dilakukan rutin setiap triwulan itu dilakukan berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Rujab Wali Kota, Kamis 4 April 2024.

Akbar juga menyerahkan insentif kepada RT-RW, imam masjid, imam kelurahan, pegawai syara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Mereka diberi insentif dengan nilai yang bervariasi.

"Ini bentuk apresiasi pemerintah kota kepada tokoh masyarakat, agama dan aparat keamanan. Kami berikan insentif yang bervariasi. Sekitar Rp325 ribu, masing-masing RT/RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, imam masjid, imam kelurahan dan pegawai syara," jelas Akbar.

Akbar mengakui insentif yang diberikan kepada tokoh masyarakat masih sedikit. Olehnya itu, ia ingin menaikkan nilai insentif tokoh masyarakat di APBD perubahan atau APBD 2025.

"Memang kami sadari ini masih sangat kecil. Semoga di tahun depan atau (APBD) perubahan kita bisa tingkatkan
Kita tingkatkanlah, mereka ini kan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat," ungkap Akbar.

  • Bagikan