Kodim 1405/Parepare Memberikan Pendampingan dan Pengawalan Gerakan Pangan Murah Nasional

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID.--Pasiter Kodim 1405/Parepare Kapten Inf. Sudirman dan juga Kapten Czi Zainuddin selaku Pasi Intel.Kodim 1405/Parepare bersama dengan personel Koramil Babinsa telah memberikan pendampingan dan pengawalan langsung dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Pangan Murah Nasional.

Hal ini dilakukan secara serentak dalam rangka menjaga stabilitas nasional pada pasokan dan harga pangan. Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Parepare yang bertempat di pelataran gedung Islamic Center Jl. Agussalim Kel. Mallusetasi Kec. Ujung Kota Parepare, kamis 7 Maret 2024.

Kehadiran Kapten Inf. Sudirman dan Kapten Czi Zainuddin beserta anggota Koramil Babinsa dalam kegiatan tersebut menunjukkan komitmen dari TNI Angkatan Darat dalam mendukung upaya pemerintah dalam menjaga stabilitas pasokan pangan dan harga pangan. Dengan adanya pengawalan langsung dari pihak militer, diharapkan pelaksanaan Gerakan Pangan Murah nasional dapat berjalan lancar dan efektif.

  • Bagikan