Pendistribusian Amil Zakat Dilaksanakan Awal Memasuki Bulan Ramadan 1445 H

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.--Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kota Parepare kembali melaksanakan tugas mulia yang dilakukan setiap tahun pada bulan suci ramadan atau jelang memasuki bulan puasa ramadan 1445 H, 2024 M kali ini direalisasikan kepada yang berhak menerimanya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Parepare atas ikhtiar yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), yang dilakukannya memberikan Paket sembako dibulan Suci Ramadhan sebagai kegiatan rutinitas tahunan bagi para Mustahik disetiap kelurahan diempat kecamatan seKota Parepare.

Pendistribusian Paket Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah 2024 Masehi ini tepat sasaran kepada Mustahik diberikan secara simbolisme oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare, Muh Husni Syam, yang dihadiri Ketua Baznas Kota Parepare Syaiful Amir, Kepala Kementerian Agama Kota Parepare, H Fitriadi, unsur Forkopimda, Pimpinan SKPD dan para Mustahik se Kecamatan Bacukiki Barat, yang digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Rabu, 6 Maret 2024.

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Muh Husni Syam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan jajaran pengurus Baznas Kota Parepare yang telah mengoptimalkan potensi zakat di Kota Parepare ini, serta melahirkan program-program unggulan yang selaras dengan program Pemerintah Kota Parepare.

“Dengan apresiasi yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada Ketua dan segenap pengurus Baznas Kota Parepare yang telah bekerja secara optimal, bersih, amanah dan professional serta dapat membuat program-program unggulan di Kota Parepare,”Jelas Husni Syam.

  • Bagikan