Penanaman 100 Bibit Pohon Sambut Hari Jadi Humas Polri

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Jelang peringatan Hari Jadi Humas Polri Ke 72 tahun 2023, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M bersama Dandim 1405 / Parepare, Letkol Inf. Hastiar Harta, S.I.P, Dan Yon B Pelopor Brimobda Sulsel Kompol Ramli, dan Camat Soreang Dede Harirustaman, S. STP lakukan penanaman 100 bibit pohon, yang berlokasi di Hutan Wisata Jompie Parepare. Jumat 13 Oktober 2023.

Penanaman bibit pohon ini sebagai simbol kepedulian TNI Polri dan Pemerintah kepada kelestarian lingkungan hidup, juga bermaksud sebagai lambang sinergitas TNI Polri Pemerintah dalam menghadapi berbagai agenda nasional kedepan, termasuk kesiapan mewujudkan pemilu damai 2024 mendatang.

Bibit pohon yang ditanam di lokasi Hutan Wisata Jompie (Kebun Raya Jompie) jalan Industri kecil kelurahan bukit indah kecamatan Soreang Parepare terdiri dari jenis bibit pohon mahoni, bibit pohon jambu dan bibit pohon tanjung.

Pada kesempatan ini, Camat Soreang, Dede Harirustaman, S.STP mengungkapkan apresiasi dan penghargaannya atas kepedulian para petinggi TNI Polri di Kota Parepare pada kelestarian lingkungan hidup.

  • Bagikan