Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Perumahan Bumi Zarindah Meriah

  • Bagikan

PATTALLASSANG, BKM.FAJAR.CO.ID--Umat muslim di Perumahan Bumi Zarindah, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa sangat antusias dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2023.

Mereka bersama Pengurus Masjid Ar Rahman berkumpul di Lapangan Blok R hanya untuk menyaksikan peringatan maulid dengan berbagai acara, Sabtu (7/10/23).

Acara maulid yang dihadiri Ketua ORW 05, Bahtiar, Ketua DPD Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Kabupaten Gowa, Ustad Ahmad Danawir, SAg. MAg, Ketua DKM Masjid AR Rahman, Muh Sanusi Azis, Ketua Yayasan Masjid Ar Rahman, Tri Hartono, serta Imam Masjid Ar Rahman Ustad Abdul Thalib, dimulai dengan Mahalul Qiyam Al Barasanji yang dipimpin Ustad Ahmad Danawir yang diikuti pengurus Masjid Ar Rahman. Setelah itu, pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustad Ahmad Syamsuri Syam dan sambutan dari Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Muh Sanusi Azis.

Selanjutnya, berbagai hiburan Islami yang dibawakan oleh anak-anak PAUD Al Raihan Halim yang dibimbing Ummi Ririn. Juga persembahan hiburan Islami dari TK Aisyah yang dibimbing Novita Anwar serta anak-anak TK Aisyiyah bimbingan Sunniati.

Setelah itu, persembahan hiburan Islami dari SPAS PAUD Desa Sunggumanai yang dibimbing Supiati, Sukri, Agus Nur, serta persembahan salawat yang bawakan oleh anak-anak TPA Ar Rahman bimbingan Ummi Ririn. Termasuk persembahan lagu Islami dari ibu ibu Ar Rahman.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Muh Sanusi Azis mengatakan, peringatan maulid kali ini menjadi ajang silaturahmi untuk semua umat muslim di Perumahan Bumi Zarindah dan bersama pemerintah setempat. Olehnya itu, tema dari Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW yakni Menebar Empati Perkuat Tali Silaturahim.

  • Bagikan