Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Perumahan Bumi Zarindah Meriah

  • Bagikan

Tidak hanya itu jelas Sanusi Azis, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan di Masjid Ar Rahman.

"Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Masjid Ar Rahman yang bekerja keras bersama-sama hingga larut malam menyiapkan berbagai sarana sehingga kegiatan ini berjalan sukses. Termasuk terima kasih kepada warga perumahan yang ikut berpartisipasi baik tenaga dan dananya sehingga kita bisa melihat hiasan telur yang ada di depan panggung. Begitupun terima kasih kepada anak anakku dan ibu-ibu yang membimbing yang begitu antusias dan bersemangat mengisi hiburan di kegiatan maulid tahun ini. Isyaallah kegiatan maulid tahun depan bisa lebih ramai lagi.Aamiin,"ujar Sanusi Azis.

Adapun yang mengisi hikmah maulid yakni Ustad Dr Muh Asriady SHD. M.THi yang menyampaikan pesan penting tentang teladan sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.Ustad juga mengajak para hadirin untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW melalui bershalawat. Ia menjelaskan, "Dengan bershalawat, seseorang akan mendapatkan berbagai kemuliaan seperti dijanjikan pahala berlipat oleh Allah SWT, diangkat derajatnya, bahkan Allah menjanjikan akan mengumpulkan orang yang gemar bershalawat bersama Nabi Muhammad SAW di surga. Kemuliaan-kemulian tersebut dapat diraih dengan sangat mudah, yang terpenting adalah niat agar dapat selalu bershalawat di setiap waktu yang ada,"ujarnya.

Usai mendengar hikmah maulid, acara ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan Ustad Ahmad Danawir, SAg. MAg.

Sejumlah umat muslim yang ikut dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut merasa salut dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan meriah. Termasuk ceramah yang menginspirasi dari Ustad Dr Muh Asriady SHD. M.THi. Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat rasa cinta dan kecintaan kepada Rasulullah serta meningkatkan pemahaman akan ajaran-ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Semoga semangat kebersamaan dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW terus membara di hati umat Islam.(war)

  • Bagikan