Dampak El Nino, Polres Takalar Bantu Warga Polut Sarana Air Bersih

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Pengabdian tulus disertai kerja nyata dalam meringankan beban hidup masyarakat diperlihatkan jajaran Polres Takalar pada masyarakat yang terdampak elnino didesa Timbuseng, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut).

Bagaimana tidak, disaat masyarakat didesa Timbuseng tengah mengalami krisis air bersih karena dampak elnino, Polres Takalar hadir memberikan bantuan sarana dan prasarana air bersih berupa sumur bor dan pompa air didesa tersebut.

Bahagia dan senyum sumringah pun teruntai dari warga yang membutuhkan kepedulian dari jajaran Polres Takalar mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari pemerintah dan masyarakat desa setempat.

" Kami atas nama pemerintah dan masyarakat desa Timbuseng mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada Kapolres Takalar dan jajarannya yang telah membantu kami memberikan bantuan air bersih, dengan adanya bantuan ini Bapak Kapolres Takalar telah hadir memberikan solusi bagi warga kami yang membutuhkan air bersih," Ungkap Kaharuddin Kades Timbuseng, Selasa (3/10/2023).

  • Bagikan