Dampak El Nino, Polres Takalar Bantu Warga Polut Sarana Air Bersih

  • Bagikan

Camat Polongbangkeng Utara, Ardiyanto Radjab Daeng Timung yang hadir menyaksikan pemberian bantuan sarana dan prasarana air bersih tersebut juga berterima kasih, menurutnya wujud kepedulian Kapolres Takalar merupakan pembuktian bahwasanya Polres Takalar telah hadir ditengah tengah, bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi telah hadir sebagai oase yang dibutuhkan masyarakat.

" Dengan hadirnya bantuan air bersih ini, tentu masyarakat setempat sangat terbantu atas kepedulian jajaran Polres Takalar, dengan kehadiran sumur bor ini masyarakat tidak lagi kesusahan mencari air bersih, terima kasih Bapak Kapolres atas bantuan ini," Ucap Ardiyanto Radjab.

Sementara itu, kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat berharap agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan dengan baik dan dijaga serta dirawat secara bersama oleh masyarakat Timbuseng.

" Apa yang kami lakukan ini adalah sebuah cara tersendiri bagi kami meringankan beban warga yang membutuhkan air bersih, kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dirawat secara bersama sama sehingga berguna dalam waktu yang lama," Kata AKBP Gotam Hidayat. (Ari Irawan)

  • Bagikan