Polwan Berbagi Pengetahuan di MAN 2 Parepare, Meriahkan Hari Jadi Polwan RI ke-75

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Jelang peringatan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia yang ke-75, Polwan jajaran Polres Parepare lakukan kunjungan goes to school ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Parepare. Polwan goes to school ini berbentuk upacara pengibaran bendera merah putih dan memberikan penyuluhan yang bertema anak muda tangguh yang bijak menggunakan media sosial. Senin 7 Agustus 2023.

Ipda Sumiati, yang memimpin rombongan Polwan ke MAN 2, bertindak selaku Pembina Upacara pada pengibaran bendera merah putih, pengibaran bendera merah putih ini rutin dilaksanakan pada setiap hari senin di setiap sekolah menengah.

Kali ini Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Parepare beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare dikunjungi Polisi Wanita

Tidak hanya siswa-siswi MAN 2 Parepare yang hadir, tetapi juga Kepala Sekolah MAN 2 Parepare, Dra. Hj. Martina M.A., bersama para guru dan staf, turut berdiri bersama memberikan penghormatan terhadap bendera merah putih saat di kibarkan.

Setelah upacara, kegiatan inti dari goes to school diadakan dalam bentuk penyuluhan dengan tema yang relevan, yaitu "Anak Muda Tangguh di Era Digital dengan Bijak Bermedia Sosial." Bhabinkamtibmas Polsek Soreang, Aiptu Nurainy, dan Kanit PPA Polres Parepare, Aipda Dewi Natalia Noya, berbicara dengan penuh wawasan mengenai bagaimana generasi muda dapat menghadapi tantangan di era digital ini.

Semangat dan antusiasme dari siswa-siswi sangat terasa selama acara berlangsung. Tanya jawab aktif pun menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sesi penyuluhan, menunjukkan betapa pentingnya topik ini dalam kehidupan sehari-hari para remaja.

  • Bagikan