BPBD Kota Makassar Sigap Untuk Bumi Massenrempulu

  • Bagikan

ENREKANG, BKM.FAJAR.CO.ID---Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Enrekang, Pemerintah Kota (pemkot) Makassar menyerahkan bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Enrekang melalui BPBD setempat, Jumat (3/05) pukul 23.30 Wita di Posko Bencana Kabupaten Enrekang.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh tim BPBD Pemkot Makassar, kepada Pj Bupati Enrekang H.Baba yang didampingi oleh Kalak BPBD, Arsil Bagenda, tim Polres Enrekang & tim Dandim 1419 Enrekang, disaksikan oleh sejumlah tim dari Pemkot Makassar maupun tim dari Pemkab Enrekang.

Bantuan terdiri dari Mie Instan 54 Dus, Beras 5 Kg sebanyak 30 Sak, Terpal sebanyak 15 Buah, Selimut sebanyak 1 karung dan 1 Dus, Air Mineral sebanyak 10 Dus, Matras sebanyak 2 Karung, Susu Nutribrain sebanyak 2 Dus, Biskuit sebanyak 3 Dus, dan Pampers Balita sebanyak 3 Dus.

Pj Bupati Enrekang, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari Pemerintah Kota Makassar. "Semoga amal baik Pemkot Makassar diberi balasan yang setimpal dari yang Maha Kuasa, dan mudah-mudahan Kota Makassar aman dan tidak tertimpa bencana", ujarnya.

  • Bagikan