Polwan Berbagi Pengetahuan di MAN 2 Parepare, Meriahkan Hari Jadi Polwan RI ke-75

  • Bagikan

Ipda Sumiati, yang bertugas selaku Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Parepare, yang di konfirmasi usai kegiatan mengatakan, “ Jelang peringatan hari jadi Polwan RI, kita telah lakukan serangkaian kegiatan yang bersifat bakti Polwan Untuk Negeri, diantaranya bakti religi di rumah ibadah, bakti kesehatan yang berbentuk bagi – bagi vitamin, pemeriksaan kesehatan gratis hingga donor darah, dan hari ini kita lakukan goes to school di MAN 2, bertemu langsung dengan generasi cerdas kita dan berbagi pengetahuan tentang bagaimana bermedia sosial (Medsos) yang baik untuk kalangan pelajar “.

Kesempatan berinteraksi dengan para pelajar dalam lingkungan sekolah ini dimanfaatkan dengan baik oleh Ipda Sumiati bersama para polwan lainnya, ia pun ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah MAN 2 yang memberikan kesempatan tersebut.

“ Tidak setiap hari kami bisa berinteraksi dengan para pelajar di lingkungan sekolah, sekolah itu adalah lingkungan yang memiliki aturan – aturan yang mengikat untuk membentuk generasi cerdas, olehnya atas nama Polwan Polres Parepare, saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Sekolah MAN 2 Parepare, Dra. Hj. Martina M.A., beserta para guru dan staf, yang telah memberikan kami waktu dan kesempatan untuk bertemu dengan para pelajar, terimakasih banyak “. Ujarnya dengan nada gembira.

Sumiati katakan lagi jika rangkaian kegiatan Polwan masih akan terus berlanjut hingga pada hari puncak peringatan Polwan RI Ke 75 tanggal 1 September 2023 mendatang.

“ Kita masih akan melaksanakan sejumlah kegiatan bakti untuk negeri menuju hari puncak HUT Polwan ke 75 tanggal 1 September mendatang, kami semua berharap semoga setiap bakti yang dilakukan oleh Polwan di seluruh Indonesia mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat, bangsa dan Negara “. Harap Sumiati.(Mup).

  • Bagikan