Rangkaian HUT Lutim ke-21 sebagai Ajang Menguatkan Tali Silaturahmi

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke 21 Kabupaten Luwu Timur digelar dalam sidang paripurna istimewa DPRD, di ruang rapat DPRD Lutim, Jumat (03/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Wakil Bupati Mohammad Akbar Andi Leluasa, dan Ketua DPRD Lutim, H. Arifin mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Luwu Timur.

"Selama 21 tahun ini, Bumi Batara Guru tercinta kita terus mengalami banyak perkembangan yang signifikan sehingga patut kita syukuri atas kerja keras kita bersama yang telah memberikan dampak positif bagi Luwu Timur," ungkap Budiman.

Sementara Ketua panitia HUT Lutim yang ke 21, H. Hamris Darwis yang juga Kepala Diskominfo-sp mengungkapkan perbedaan HUT Lutim kali ini.

"Sebelum dimulainya rangkaian kegiatan HUT Lutim ini, maka akan diawali terlebih dahulu sidang Paripurna istimewa untuk membacakan kilas balik sejarah Luwu Timur yang mendorong kita untuk selalu mengingat perjuangan para tokoh dalam perkembangan Bumi Batara Guru," kata Hamris.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan