Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Z Flip5|Fold5 Dengan Berbagai Inovasi Terbaru

  • Bagikan
ist SAMSUNG--Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi.Dengan form factor inovatif yang lebih baik berkat Flex Hinge terbaru untuk desain yang lebih seimbang, serta kemampuan pro-grade camera dengan FlexCam yang unik, Galaxy Z Series menawarkan pengalaman perangkat foldable yang tak tertandingi.

SEOUL,BKM.FAJAR.CO.ID--Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini mengumumkan generasi kelima dari foldable Galaxy: Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Perangkat dengan form factor terdepan di industri ini menawarkan pengalaman unik bagi setiap pengguna dengan desain yang sleek dan compact, pilihan kustomisasi yang tak terhingga, dan performa yang powerful.

Flex Hinge terbaru memungkinkan hadirnya pengalaman foldable dengan menawarkan desain yang begitu seimbang dan solid. Perangkat lipat yang tak tertandingi ini menghadirkan kemampuan kamera yang luar biasa seperti FlexCam untuk mengambil gambar dari berbagai angle yang kreatif. Dengan performa yang gahar dan daya baterai yang teroptimalisasi berkat prosesor terkini, Samsung Galaxy Z Series mentransformasi apa yang mungkin dilakukan sebuah smartphone, baik itu saat terbuka maupun tertutup.

“Samsung terus merevolusi industri perangkat mobile dengan foldable yang menetapkan standar baru dan konsisten meningkatkan pengalaman pengguna,” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics. “Tiap hari, semakin banyak orang memilih foldable kami karena perangkat ini menawarkan pengalaman yang diinginkan konsumen, namun tidak bisa mereka temukan di perangkat lain. Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 menjadi lini perangkat terbaru yang membuktikan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui teknologi inovatif.”

Jajaran inovasi dan dedikasi Samsung di kategori foldable telah menciptakan perangkat yang begitu serba bisa tersedia di pasar. Melalui keyakinan tinggi terhadap potensi dari perangkat lipat, didukung dengan kemampuan riset dan pengembangan serta manufaktur kelas dunia, Samsung konsisten meningkatkan dan mengoptimalkan Galaxy Z Series. Mulai dari content creation dengan fitur Flex Window baru di Galaxy Z Flip5 hingga multitasking yang seamless di Galaxy Z Fold5, seri foldable Galaxy ini benar-benar memenuhi bahkan melampaui kebutuhan pengguna masa kini.

Lebih lanjut, Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 telah didesain dengan sangat hati-hati untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan durabilitasnya. Layar utama kini dilengkapi dengan struktur lapisan yang membuat lebih tahan terhadap guncangan dan bagian belakang yang telah didesain ulang untuk menciptakan layar yang lebih solid . Dengan dukungan IPX8 , rangka Armor Aluminum, dan Corning® Gorilla® Glass Victus®2 yang dipasang di Flex Window dan bagian belakang perangkat, Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 menawarkan perlindungan yang diharapkan pelanggan, lengkap dengan adanya Flex Hinge. Engsel terintegrasi yang baru ini telah dilengkapi dengan struktur rel ganda yang mampu meredam benturan eksternal.

Cover Screen yang besar di Galaxy Z Flip5 dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi dan widgets

Flex Window terbaru, kini 3,78 kali lebih besar dari generasi sebelumnya, menawarkan berbagai kapabilitas bagi pengguna. Fitur tersebut memberikan lebih banyak pilihan kustomisasi, termasuk grafik jam informatif yang sesuai dengan tampilan jam dari Galaxy Watch6 Series milik pengguna serta rangka yang stylish. Lebih lanjut, Flipsuit Case terbaru dari Galaxy Z Flip5 menawarkan perlindungan perangkat dengan kartu NFC yang bisa diganti-ganti, sehingga pengguna bisa memadukan desain Flex Window dan case perangkat untuk opsi personalisasi yang lebih luas.

Saat ditutup, Galaxy Z Flip5 menghadirkan lebih banyak kegunaan dibanding para pendahulunya. Cukup melalui Flex Window, pengguna bisa mengakses berbagai informasi dengan cepat dan mudah. Dengan Widgets, pengguna bisa melihat perkiraan cuaca, mengatur pemutaran musik dan mendengarkan lagu favoritnya dengan Media Controller , atau mengikuti perkembangan terkini dari pasar saham global dengan widget Google Finance. Pengguna pun bisa melihat semua Widget dalam sekejap dan beralih antara widget secara instan dengan pinch layar untuk mengaktifkan Multi Widget View. Ditambah lagi, pengguna juga bisa dengan mudah memeriksa notifikasi dan mengakses Quick Settings untuk mengaktifkan Wi-Fi atau Bluetooth. Tanpa perlu membuka perangkat, telusuri riwayat panggilan untuk membalas panggilan tak terjawab dan balas teks dalam perjalanan dengan Quick Reply dengan keyboard QWERTY lengkap dan riwayat obrolan yang dapat dilihat. Cukup dengan swipe up layar, akses Samsung Wallet untuk bayar saat on-the-go serta akses kode QR, kupon, boarding pass, kartu berlangganan, kunci digital, dan health pass.

Galaxy Z Flip5 dilengkapi FlexCam dan mendukung pengguna mengeksplorasi angle lebih bebas

Dengan desain dan form factor yang tak tertandingi, Galaxy Z Flip5 juga menawarkan pengalaman kamera paling serba guna di lini smartphone Samsung Galaxy. Ambil selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang menggunakan Flex Window yang lebih besar. Pengguna juga bisa mengambil gambar yang luar biasa dari berbagai angle yang kreatif secara hands-free menggunakan FlexCam. Melihat dan mengedit foto pun cepat dan mudah dengan Flex Mode . Pengguna bisa meninjau, mengatur tone warna, atau menghapus gambar dengan mudah dengan Quick View di Flex Window. Saat memotret teman, Dual Preview memungkinkan mereka untuk melihat dirinya sendiri di Flex Window, jadi mereka bisa menyesuaikan saat itu juga untuk mendapatkan foto yang sempurna. Pengguna pun bisa merekam dengan smooth saat bergerak dengan Super Steady yang mampu menstabilkan kamera, sementara Auto Framing memastikan tidak ada orang yang ketinggalan dalam frame.

  • Bagikan