Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, IOH, Facebook dan Telenor Linx Buka Akses Pelanggan Tri ke Mobile Center

  • Bagikan
Business hand with mobile phone and latte art coffee

JAKARTA,BKM.FAJAR.CO.ID-- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri,
bekerja sama dengan Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx,
Millom, memberikan pelanggan akses Mobile Center Tri di Facebook, yang
memungkinkan mereka membeli paket data di sana.

Di laman khusus ini, pengguna juga bisa mengecek jumlah pulsa hingga mengetahui paket data yang sedang digunakan. SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla
mengatakan, “Kami yakin bawah kolaborasi IOH, Facebook, dan Telenor Linx ini
merupakan langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang
berkualitas. melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk
mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga
nantinya membeli paket darurat.”


Untuk mengakses laman Mobile Center Tri, pelanggan cukup menekan tombol “Buy
Data” (beli data) yang ada di bagian kanan atas laman Facebook. Pengguna juga bisa
mengakses lewat pengaturan Menu, Setting & Privacy, kemudian Mobile Center Tri.

  • Bagikan