Dengan Hyundai Stargazer, Berkendara Lebih Nyaman dan Mudah

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Hyundai Stargazer telah mengaspal di Makassar sejak Agustus lalu.

Kehadiran kendaraan keluarga ini mendapat sambutan positif warga Makassar. Dengan harga terjangkau yang ditawarkan, Hyundai Stargazer menawarkan sejumlah kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Belum lama ini, kami sekeluarga berkesempatan untuk melakukan test drive untuk menikmati kendaraan segmen keluarga yang memiliki banyak fitur canggih itu.

Sebagai kendaraan all around MPV di kelas matic, Hyundai Stargazer memiliki performa yang deluxe. Eksteriornya sangat menarik dengan model futuristik.

Dari segi performa, tidak bisa disangkal jika kendaraan ini menawarkan sejumlah fasilitas yang memudahkan pengendara dalam menjalankannya.

Mobil asal Korea ini didesain secara apik menjadi mobil keluarga yang nyaman dan lapang. Dan saat dikendarai, mobil ini tetap terasa stabil walaupun harus melewati jalan yang tidak rata maupun berlubang.

Waktu mencoba dan merasakan sensasi berkendara dengan Hyundai Stargazer, kami menyusuri jalan poros Galesong dan sejumlah jalan alternatif yang tidak begitu mulus.

Walaupun beberapa kali menemui jalan yang berlubang dan rusak parah, tidak ada goncangan hebat yang terasa. Bahkan anak saya yang sedang tertidur di baris ketiga mobil tetap pulas.

Dari segi keamanan, Hyundai Stargazer menawarkan fitur Smartsense yang canggih. Pengendara dipandu untuk mengendarai mobil dengan aman dan tetap berhati-hati.

Salah satu contoh, seperti hadirnya fitur Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), dimana pengendara bisa mendeteksi adanya kemungkinan terjadi benturan dari arah depan. Selain itu, secara otomatis akan melakukan pengereman jika jarak dengan objek di depan mobil sudah terlalu dekat. Sehingga resiko kecelakaan akan sangat minim.

Fitur canggih lain yang dimiliki kendaraan ini adalah adanya
Blind-spot Collision-Avoidance Assist (BCA), yaitu fitur yang dapat mendeteksi blind spot terutama ketika Anda sedang parkir paralel.

  • Bagikan