Dengan Hyundai Stargazer, Berkendara Lebih Nyaman dan Mudah

  • Bagikan

Ini sangat membantu, karena akan memberikan peringatan dalam bentuk nyalanya lampu LED di spion jika terdeteksi akan terbentur. Sama seperti FCA, tidak hanya memberikan peringatan namun juga akan melakukan pengereman secara otomatis jika diperlukan.

Selanjutnya, Hyundai Stargazer menawarkan sistem entertainment yang lengkap dan menarik.
Didukung oleh head unit 8 inci yang dapat disambungkan ke smartphone.

Lalu, yang menjadi poin plusnya adalah Apple Carplay yang sudah bisa wireless. Untuk mobil di kelasnya, sangat menjadi pembeda dalam perihal entertainment.

Selain itu, Apple Carplay wireless yang ada di mobil ini sangat responsif, jadi koneksinya minim terputus secara tiba-tiba. Tidak hanya Apple Carplay, bagi pengguna Android, juga dapat menyambungkan smartphone dengan Android Auto.

Jadi, walaupun berkendara cukup jauh, tidak bakalan merasa bosan dan jenuh.

Semua perangkat yang ada di Hyundai Stargazer sudah sangat canggih dan serba digital. Dengan fitur yang segudang, namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Untuk penggunaan BBM, Hyundai Stargazer dapat menempuh 12km/liter (odometer), masih bisa masuk dalam kategori hemat.

Sejak mengaspal di Makassar,
Hyundai Stargazer menjadi unit primadona yang menarik perhatian masyarakat.

Branch Manager Hyundai Pettarani William mengatakan, dari seluruh penjualan Hyundai Pettarani, 70 persen adalah Stargazer.

Hyundai Pettarani mencatat, penjualan Stargazer setiap bulannya mencapai 40 unit. William pastikan unit ready bagi konsumen yang ingin miliki Stargazer.

Hyundai Stargazer OTR Makassar dijual seharga Rp246,9 juta untuk Hyundai Stargazer Active MT. Hyundai Stargazer Active IVT seharga Rp259,5 juta, Stargazer Trend MT Rp266,9 juta, Stargazer Trend IVT Rp278,9 juta, Stargazer Style Rp299,3 juta, dan Hyundai Stargazer Prime Rp309,6 juta. (rhm)

  • Bagikan