Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Menghadirkan Dampak Positif Bagi Planet

  • Bagikan
IST TERSEDIA--Ketersediaan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 akan tersedia secara pre-order di wilayah tertentu mulai 26 Juli 2023, dan bisa didapat secara langsung mulai 11 Agustus 2023.

SEOUL,BKM.FAJAR.CO.ID--Samsung terus menunjukkan kemajuan pada visi lingkungan perusahaan dan mengakselerasi berbagai aksi yang mampu mencapai berbagai tujuan yang telah dicanangkan, termasuk dalam mencapai net zero carbon emissions pada akhir 2030 untuk Device eXperience Division.

Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 menggunakan berbagai macam material daur ulang yang lebih banyak dari generasi sebelumnya, termasuk bahan daur ulang pra-konsumen alumunium dan kaca yang bersumber dari jaring ikan yang tidak terpakai, tong air, dan botol Polyethylene Terephthalate (PET). Bahkan, kertas yang digunakan untuk boks kemasan menggunakan 100% material daur ulang .

Inovasi tersebut juga telah dirancang secara khusus untuk umur perangkat yang lebih panjang dan optimal. Tiap perangkat hadir dengan pembaruan keamanan selama lima tahun dan pembaruan sistem operasi sebanyak empat generasi yang membantu memperpanjang siklus hidup produk.

Ketersediaan
Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 akan tersedia secara pre-order di wilayah tertentu mulai 26 Juli 2023, dan bisa didapat secara langsung mulai 11 Agustus 2023.

Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan warna-warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender , lengkap dengan beragam varian aksesori yang meliputi Clear Gadget Case, Flap Eco-Leather Case, Flipsuit Case, dan Silicone Case with Ring yang mudah dibawa untuk menciptakan tampilan perangkat yang lebih terpersonalisasi.

  • Bagikan