Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Menghadirkan Dampak Positif Bagi Planet

  • Bagikan
IST TERSEDIA--Ketersediaan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 akan tersedia secara pre-order di wilayah tertentu mulai 26 Juli 2023, dan bisa didapat secara langsung mulai 11 Agustus 2023.

Galaxy Z Fold5 tersedia dalam pilihan warna Icy Blue, Phantom Black, dan Cream , lengkap dengan varian case yang praktis dan sesuai gaya, seperti Slim S Pen Case, Clear Gadget Case, Eco-Leather Case, dan Standing Case with Strap .

Samsung berkomitmen untuk memberikan pelanggan peace of mind dengan Samsung Care+, layanan pendukung untuk kerusakan yang tidak disengaja, perbaikan, dan lainnya. Pelanggan bisa menikmati beragam keuntungan secara gratis selama periode pre-order .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, silakan kunjungi news.samsung.com/id/, www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/global, www.samsung.com/galaxy-z-flip5 atau www.samsung.com/galaxy-z-fold5.

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.(rls)

Untuk keterangan lebih lanjut:
Fia Handayani
Public Relations Manager
Samsung Electronics Indonesia
Phone: 021-2958 8000
Email: [email protected] Maghfira Tabrani
Manager
Carl Byoir
Phone: 0857-888555785
Email: [email protected]

  • Bagikan