Warga Takalar Padati Lokasi Salat Idul Fitri

  • Bagikan

Dr Setiawan dalam kesempatan itu juga mengakui bahwa berbagai tantangan harus dihadapi untuk menjalankan semua kegiatan tersebut termasuk pengalihan anggaran untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sudah berjalan dua tahun. Dan ditahun 2023 ini, menurut Pj Bupati Takalar ini, sudah banyak program-program yang sudah dilaksanakan, diantaranya Program Takalar Mengaji bagi ASN, Membaca Al-Qur'an dan mengaji setiap hari.

" Saya memohon do'a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk pelaksanaan penyetoran Zakat Fitrah dan Zakat maal, infaq dan sadaqoh bagi ASN/Non ASN kabupaten Takalar, dan gerakan berbagai kebahagiaan di hari yang fitrah 1444 H. Tentu masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan untuk membawa Takalar menjadi daerah yang unggul," Urainya.

Pj Bupati Takalar yang juga Kadis Pendidikan SulSel ini mengajak seluruh jamaah untuk memulai sejarah baru dengan silaturahmi dan saling bermaafan.

" Atas nama pemerintah dan pribadi memohon maaf lahir dan batin. Silaturahmi dan saling bermaafan ini merupakan modal besar untuk membangun kesolidan terutama pada saat negara dan masyarakat kita sedang menghadapi berbagai ujian," Kunci Dr Setiawan Aswad. (Ari)

  • Bagikan